Search

Arsenal 1 – 0 Porto – Laporan Pertandingan

Aulanews.id – Kami memastikan tempat di perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 14 tahun berkat kemenangan adu penalti melawan Porto, dengan David Raya menyelamatkan tendangan krusial yang membawa kami lolos.

Kami telah menyamakan keunggulan Porto di leg pertama pada menit ke-40 ketika Leandro Trossard mencetak gol, dan setelah jeda kami pikir kami telah unggul tetapi gol Martin Odegaard secara kontroversial dianulir karena melakukan pelanggaran dalam proses persiapan.

Perpanjangan waktu tidak dapat memisahkan kedua tim sehingga kami melakukan tendangan penalti. Kami berhasil mencetak empat gol, dan sepakan Porto membentur tiang sebelum Raya tampil hebat dan memenangkan adu penalti.

Trossard akhirnya berhasil menerobos
Mikel Arteta mengatakan kepada penonton tuan rumah untuk menghadirkan kebisingan dan semangat mereka dan itulah yang terjadi saat pertandingan dimulai, memacu kami untuk memulai dengan kuat dan menciptakan peluang pertama setelah 12 menit.

Bukayo Saka hampir beruntung ketika ia merangsek ke dalam kotak penalti namun tembakannya gagal, namun kiper Porto Diogo Costa hampir saja gagal melakukan upaya jinak tersebut ke gawangnya namun berhasil menepisnya untuk menghasilkan sepak pojok, ketika rutinitas yang dilakukan dengan baik membuat Odegaard menggetarkan tim. jaring dari pinggir area.

Baca Juga:  Loan Watch: Okonkwo masuk dalam Tim Terbaik Musim Ini

Namun tim tamu dengan cepat menunjukkan kelasnya dan setelah tembakan Evanilson melebar dari tiang jauh, ia memaksa David Raya melakukan penyelamatan pertamanya malam itu ketika ia melepaskan tembakan ke arah gawang namun kiper kami berhasil menggagalkannya.

Dengan kedua tim bertahan dan tim tamu sekali lagi dengan senang hati mencoba dan menghabiskan detik-detik berharga sebanyak mungkin, gol pertama dalam pertandingan ini akan menjadi sangat besar. Untungnya bagi kami, hal itu terjadi pada menit ke-40 ketika Odegaard mengubah gayanya untuk akhirnya membongkar pertahanan Portugal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Ketika Andreas Christensen mencetak gol di Bernabéu pada hari Minggu, ia menjadi pemain FC Barcelona ke-17 yang berhasil mencetak gol di La Liga 2023/24, yang kini menjadi angka...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist