Search

Antusiasme Tinggi, Lebih dari 4.000 Tiket Flash Sale dan Early Bird Sold Out dalam Sehari Pendaftaran Digiland Run

Aulanews.id – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menggelar Digiland 2024 untuk memeriahkan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59.

Mengusung tema “Elevating Your Future”, acara ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan dan Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada tanggal 27 dan 28 Juli 2024 mendatang.

Digiland 2024 akan digelar dengan serangkaian acara di antaranya festival musik, konferensi dengan berbagai topik yang inspiratif dan edukatif, serta bazaar UMKM.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Digiland menghadirkan rangkaian acara, yaitu Digiland Run 2024.

Perayaan Digiland tahun ini menjadi lebih spesial dengan adanya satu kegiatan baru, yakni Digiland Run yang akan digelar pada 28 Juli mendatang di Plaza Barat Senayan.

Baca Juga:  Safari Ramadan 1445 H TelkomGroup: Tinjau Kesiapan Infrastruktur Layanan Telekomunikasi dan Salurkan Bantuan CSR

Menggandeng Daniel Mananta, Melanie Putria, dan Yura Yunita sebagai brand ambassador, Digiland Run 2024 terdiri dari tiga kategori lomba, yakni 5K, 10K, dan 21K (Half Marathon).

Digiland Run 2024 juga bekerja sama dengan D&D Sport sebagai race organizer dan akan menyajikan berbagai unsur teknologi digital dalam momen olahraga lari.

Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah pada kesempatan press conference Digiland 2024 mengatakan, “Digiland 2024 merupakan momentum Telkom dalam memaknai hari lahir ke-59 tahun sekaligus bentuk persembahan kami bagi masyarakat.

“Dengan tema Elevating Your Future, TelkomGroup meyakini bahwa melalui pemanfaatan teknologi digital, digitalisasi akan menjadi sesuatu yang sangat bermanfaat, bahkan membuat negara kita bisa melakukan leapfrog untuk setara dengan negara lainnya.

Baca Juga:  Penyusunan RKP Tahun 2025 Harus Seirama, Berorientasi Hasil, dan Tepat Sasaran

“Tahun ini, event Digiland 2024 menjadi lebih spesial karena adanya Digiland Run yang akan diselenggarakan untuk pertama kali kalinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Sepanjang tahun 2023, PT Infomedia Nusantara (Infomedia) berhasil membukukan laba bersih sebesar 217%. Laba anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) tersebut tumbuh 30%. Tidak hanya itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist