Search

Antusias Masyarakat Tonton Fun Volley Ball Red Sparks Tinggi, Menpora Dito Yakin Tiket Sold Out

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo merasa yakin dengan tingginya antusiasme masyarakat pecinta bola voli tanah air untuk saksikan laga Red Sparks kontra Indonesia All-Star akan membuat tiket ludes terjual.


Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo merasa yakin dengan tingginya antusiasme masyarakat pecinta bola voli tanah air untuk saksikan laga Red Sparks kontra Indonesia All-Star akan membuat tiket ludes terjual.(foto:herry/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo merasa yakin dengan tingginya antusiasme masyarakat pecinta bola voli tanah air untuk saksikan laga Red Sparks kontra Indonesia All-Star akan membuat tiket ludes terjual.

Baca Juga:  Menpora Dito Terima Kunjungan Kehormatan Dubes Prancis Fabien Penone

“Jadi untuk tiket dari full tempat duduknya itu kan 15 ribu. Tapi karena ada beberapa side yang harus dipakai buat stage dan sebagainya ini jadinya hanya 12 ribu,” kata Menpora Dito usai mengantar Red Sparks di Halaman Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (17/4).

“Hingga saat ini yang sudah terjual itu sementara hampir 11 ribuan sisa sedikit lagi, nampaknya ini sudah pasti akan sold out,” tutur Menpora Dito.

Pertandingan persahabatan Red Sparks vs Indonesia All-Star akan tersaji di Indonesia Arena pada Sabtu (20/4) pukul 18.00 WIB. Selain itu laga itu juga bisa di saksikan melalui siaran langsung SCTV, live streaming MOJI dan Vidio.com.

Baca Juga:  Terus Lakukan Inovasi dan Pengembangan, DAMRI Tambah Armada Baru Premium untuk Rute Menuju Lampung

“Untuk masyarakat pecinta bola voli meski tiket resmi sudah sold out tapi bisa menikmati di channel TV seperti di SCTV untuk sorenya dan MOJI untuk malemnya dan juga ada di Video.com. Jadi, kita ingin event ini semuanya bisa menikmati,” urai Menpora Dito. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist