Search

Analisis Arsenal: Bagaimana kami mengalahkan Porto

Aulanews.id – Leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Porto adalah pertandingan yang menegangkan dan menegangkan yang membuat kami unggul atas lawan melalui adu penalti – tapi bagaimana kami melakukannya?

Jika Anda menonton pertandingan melalui jari Anda atau di belakang sofa, Adrian Clarke telah memeriksa semua cuplikan dan statistik untuk menemukan beberapa alasan utama mengapa kami sekarang berada di perempat final Liga Champions.

Kontrol emosional
Ini adalah pengalaman pembelajaran yang luar biasa bagi para pemain kami, yang telah melalui ujian berat melawan salah satu tim paling cerdas, agresif, dan terorganisir dengan baik di Eropa. Mengingat tim asuhan Sergio Conceicao juga melakukan 20 pelanggaran tetapi hanya mendapat satu kartu kuning, The Gunners juga pantas mendapatkan pujian karena menjaga emosi mereka dan berkonsentrasi pada pekerjaan yang ada.

Baca Juga:  FC Barcelona - Osasuna | Semifinal Supercopa

Tim asal Portugal ini kembali menampilkan penampilan bertahan yang luar biasa, dikemas dengan disiplin dan ketahanan. Bekerja keras untuk menutup ruang bagi kami untuk bermain di area pertahanan mereka, juara Eropa dua kali ini melakukan pekerjaan luar biasa dalam membatasi ancaman serangan kami. Namun sebagai tanda bahwa tim ini semakin dewasa, pasukan Mikel Arteta tetap bersabar, tidak pernah terjebak dalam mengejar permainan dengan mengambil risiko yang sembrono atau tidak perlu.

Pada saat peluit akhir dibunyikan setelah perpanjangan waktu, metrik gol yang diharapkan tim tamu hanya 0,52. Ada satu atau dua perpecahan yang harus dihadapi, tapi kami selalu berada di pihak yang memegang kendali.

Baca Juga:  Cloe Lacasse memenangkan Pemain Terbaik Wanita Bulan Ini

Kecerdasan emosional kami berada di level tertinggi sepanjang malam, dan hal ini ditunjukkan dengan cemerlang melalui pendekatan jernih dari keempat pengambil penalti, yang dengan tenang melepaskan tendangan penalti mereka dengan cara yang tegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Ketika Andreas Christensen mencetak gol di Bernabรฉu pada hari Minggu, ia menjadi pemain FC Barcelona ke-17 yang berhasil mencetak gol di La Liga 2023/24, yang kini menjadi angka...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist