Search

Analisa Arsenal: 5 Kunci Sukses di Wolves

Aulanews.id – Dua hari setelah kemenangan tandang 2-0 kami atas Wolverhampton Wanderers, Adrian Clarke menjelaskan lima alasan kami berhasil kembali ke jalur kemenangan di Molineux Stadium.

Dari kemampuan atletis hingga lemparan ke dalam yang cerdas, inilah area di mana kami unggul…

Tampilan pembangkit tenaga listrik dari Declan
Sangat tepat bahwa lari dan umpan dari Declan Rice dari jarak 40 yard membantu mengatur gol kedua Martin Odegaard yang menyegel pertandingan. Pemain termahal kami ini tampil impresif sepanjang pertandingan ini, memimpin dengan memberi contoh dalam penguasaan bola dan tidak menguasai bola.

Dia adalah satu-satunya gelandang bertahan kami di Molineux, namun dia tidak pernah terlihat terhambat atau dibatasi oleh tanggung jawab tersebut, dan selalu ikut serta dalam melakukan serangan cepat.

Rice melepaskan empat tembakan ke gawang, dua di antaranya diuji Jose Sa.

Baca Juga:  Putih dalam persaingan untuk Pemain Terbaik PL Bulan Ini | Berita

Tanda dominasi kami – dan keinginannya untuk mendukung serangan kami – adalah 27 dari 55 umpan suksesnya berada di sepertiga akhir lapangan; dengan hanya Bukayo Saka (35) yang mampu melakukan lebih dari itu dalam seragam Arsenal.

Pemain internasional Inggris itu juga menghasilkan lima umpan kunci, tertinggi di laga itu.

Nasi – melewati papan tulis

Nasi – tembakan dan papan tulis pertahanan

Rice, yang berlari hampir sejauh 12 km, menunjukkan kepemimpinan dan inisiatif yang luar biasa, baik di dalam maupun di luar bola.

Pada malam di mana kesabaran dan dorongan sama pentingnya, kualitas pengambilan keputusannya sangat bersinar.

Mendorong diri kita sendiri
Kekalahan berturut-turut ditambah dengan jadwal yang padat bisa saja membuat para pemain Mikel Arteta merasa kasihan pada diri mereka sendiri, tetapi ada nafsu makan yang luar biasa dari para pemain berbaju merah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist