Search

Anak David da Silva Gabung Akademi PERSIB

Aulanews.id – Namanya Davi Pacanaro da Silva. Bocah berusia 8 tahun tersebut tidak lain merupakan anaknya striker pencetak gol terbanyak PERSIB, David da Silva. Punya impian mengikuti jejak ayahnya sebagai pesepakbola profesional, Davi mulai merintisnya dengan menimba ilmu di Akademi PERSIB.

DDS – sapaan akrab David da Silva – memberikan dukungan penuh kepada anaknya untuk belajar dan berlatih sepakbola bersama Akademi PERSIB Kota Bandung.

“Saya harap Davi bisa belajar, bermain dan tentunya menikmati sepakbola. Ia masih sangat muda dan saya sebagai ayahnya akan selalu mendukung apa yang ia sukai,” kata David.

Direktur Akademi PERSIB, Yoyo S. Adiredja menjelaskan, sesuai dengan usianya, Davi berlatih bersama anak-anak lain di kelompok IV. Dikatakannya, pada rentang usia 6-9 tahun, seorang anak hanya bermain sepakbola untuk kegembiraan.

Untuk anak usia dini, Akademi PERSIB memiliki empat kelas yaitu I sampai IV tanpa membedakan jenis kelamin. Selain menghadirkan kegembiraan, di tahapan ini Akademi PERSIB mendukung tumbuh kembang anak sebagai pribadi yang memiliki budi pekerti luhur melalui sepakbola.

Baca Juga:  Lawan Persis Solo, PERSIB U-16 Tanpa Dua Pilar

“Kita senang dan mendukung keinginan anak David untuk berlatih di Akademi PERSIB,” kata Yoyo.***    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Torehan gol David da Silva di Liga 1 2023/2024 sangat sulit disamai pemain lainnya. Striker PERSIB asal Brasil ini hanya tinggal menunggu waktu untuk dinobatkan sebagai pencetak gol...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist