Search

Anak-anak Matthew McConaughey Tumbuh Besar di Penampilan Karpet Merah: Foto

Lihat Galeri

Matthew McConaughey menjadikan acara karpet merah sebagai malam keluarga! Bintang film berusia 54 tahun itu menghadiri Mack, Jack & McConaughey Gala pada Kamis, 25 April, bersama istrinya, Camila Alves, dan ketiga anak mereka, Levi, Vida, dan Livingston. Anak-anak McConaughey tampak dewasa saat berpose untuk berfoto bersama ayah mereka.

Bintang Magic Mike itu memilih setelan biru tua untuk acara tersebut, dan Camila, 41, mengenakan gaun off-the-shoulder hitam yang memukau. Sedangkan untuk anak-anak mereka, putrinya Vida, 14, tampil memukau dengan gaun strapless berwarna merah muda dan putra Levi, 15, dan Livingston, 11, mengenakan setelan keren. Vida berpose bersama ayahnya secara terpisah untuk foto yang manis.

Gambar Getty

Keluarga tersebut menghadiri penggalangan dana untuk membantu mempromosikan badan amal anak-anak yang didirikan bersama Matthew. Sebelumnya, ayah tiga anak ini bercerita tentang anak-anaknya saat wawancara dengan E! Berita. Pada bulan September 2023, aktor Interstellar ini menceritakan kepada outlet tersebut apa yang dia pelajari dari anak-anaknya.

Baca Juga:  Para ilmuwan menemukan kombinasi gaya hidup yang sempurna untuk memperpanjang hidup

“Levi terus mengajari saya pertimbangan,” kata Matthew. “Dia adalah pemuda yang sangat perhatian, dan saya menghargai hal itu dari dirinya.” Adapun Vida, dia menunjukkan bahwa dia adalah “pembawa damai sejati” yang telah mengajarinya pengampunan, dan putra bungsunya, Livingston, “mengingatkan saya pada kekuatan fokus tunggal yang mutlak.”

Gambar Getty

“Anda mulai melihat dan memahami dunia melalui kacamata memiliki anak,” jelas Matthew saat itu. “Dan ternyata, saya juga mempunyai beberapa mimpi melalui lensa itu.”

Meskipun pemenang Oscar ini adalah salah satu bintang Hollywood yang paling dicari, dia memprioritaskan menjadi teladan bagi anak-anaknya.

“Salah satu pelajaran terbaik yang bisa kita berikan kepada anak-anak kita, sebagai seorang ayah, adalah menunjukkan betapa saya mencintai ibu mereka,” jelasnya. “Saat Anda memasak di dapur, cara Anda memperlakukan satu sama lain, cara Anda tidak setuju, cara Anda menunjukkan kasih sayang – tepuk tangan, ‘giddy-up’, ‘attaboys’, ‘love ya, babes.’ Itu adalah pelajaran yang sangat bagus bagi anak-anak kita, baik mereka memberi tahu Anda bahwa mereka melihatnya di sana atau tidak — Anda tidak memberi mereka nasihat, tetapi mereka melihatnya dan akan mencatatnya.”

Baca Juga:  Chanel West Coast Berbagi Bagaimana Reality Show Barunya Dapat Mempersiapkan Baby Bowie untuk Sukses (Wawancara Eksklusif)

Gambar Getty

Bulan itu, Matthew menjadi berita utama karena mengatakan bahwa perlakuan ibunya, Kay McConaughey terhadap Camila adalah bagian dari “inisiasi” -nya ke dalam keluarga.

“Keluarga saya sangat mementingkan upacara peralihan dan inisiasi, dan Anda tidak mudah masuk ke dalam keluarga McConaughey,” katanya kepada ET Canada pada saat itu, menambahkan, “Kami menguji Anda. Dan bahkan di keluarga kami sendiri dengan saudara laki-laki dan ibu saya adalah salah satu dari kami – saya dan saudara laki-laki saya saling sependapat tentang sesuatu.”

Sambil mengenang momen saat Camila melakukan terobosan dengan ibunya, Matthew mengatakan istrinya memberi tahu Kay, “’Saya tidak meminta izinmu lagi.’ Dan pada dasarnya, ibuku berkata, ‘Ini dia. Itu benar.'”

Baca Juga:  Denny Cagur Dituding Punya Wanita Simpanan

Camila adalah orang yang mengungkapkan bahwa ibu mertuanya akan mengujinya dengan memanggil beberapa nama mantan pacar Matthew dan berbicara kepadanya dalam bahasa Spanyol “dengan cara yang sangat patah hati.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist