Search

Album “FML” SEVENTEEN duduki top 65 Billboard 200 selama 5 minggu

Boy group SEVENTEEN berhasil duduki top 65 Billboard selama 5 minggu untuk album "FML." (Twitter.com/@pledis_17)

Aulanews.id – Album “FML” milik Boy group SEVENTEEN menjadi album pertama mereka yang menduduki daftar teratas 65 besar di Billboard 200 selama 5 minggu.

Soompi.com pada Minggu (11/6) waktu setempat melaporkam, album “FML” sempat mencapai peringkat tertinggi di tanggal lagu 200 Billboard dengan menduduki posisi ke – 2 pada bulan lalu.

Kini, album “FML” telah menjadi album pertama SEVENTEEN yang menghabiskan lima minggu pasca perilisannya di 150 besar Billboard 200. Selain “FML,” album lainnya milik mereka yang masuk ke tangga lagu di Billboard adalah album 2022 mereka bertajuk “Face The Sun.”

Untuk minggu kelima yang berakhir pada 10 Juni kemarin, album “FML” SEVENTEEN berada di peringkat No. 64 di Billboard 200, yang menandai minggu kelima berturut-turut album mereka berada di tangga lagu tersebut.

Album “FML” juga naik kembali ke beberapa tangga lagu Billboard lainnya minggu ini. Album tersebut kembali naik ke posisi 1 di tangga lagu “Album Dunia” untuk minggu ketiga perilisannya kemarin.

Baca Juga:  Puput Gugat Cerai karena Gerah Aib Dibongkar usai Doddy Ributkan soal Gala?

Album mini tersebut juga naik ke No. 3 di daftar penjualan album teratas dan daftar penjualan album “Top Current”, serta berada di posisi 6 di daftar “Tastemaker Album.”

Sementara itu, SEVENTEEN berada di No. 33 secara penghitungan minggu ke – 27 dari keseluruhan daftar album mereka di “Billboard’s Artist 100,” menyalip boy group NCT untuk menjadi artis K-pop pria dengan minggu kumulatif terbanyak kelima di tangga lagu Billboard (mengikuti boy group BTS, NCT 127, TXT, dan EXO).

Selain itu, judul lagu utama SEVENTEEN “Super” dari album “FML” juga masuk di posisi 62 di daftar “Global Excl.” Lagu tersebut juga masuk ke grafik Amerika Serikat dan posisi 129 di daftar “Global 200” pada minggu keenamnya dalam kedua grafik tersebut.

Aulanews.id – Arsenal Wanita U-21 resmi menjadi juara PGA Liga Selatan, setelah mengalahkan Sheffield United pada Rabu sore. Kemenangan 2-0 atas The Blades berarti The Gunners muda kami memenangkan gelar...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist