Search

Alberto Antusias Hadapi Championship Series

Aulanews.id – PERSIB akan menghadapi Bali United pada pertandingan semifinal Liga 1 2023/2024. Menghadapi pertandingan di babak championship series ini, Pangeran Biru mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk meraih hasil maksimal dan melaju ke partai puncak.

Bek PERSIB, Alberto Rodriguez mengakui, ia dan rekan-rekannya sangat antusias menatap pertandingan melawan Bali United. Ia memastikan, semua pemain bersemangat menjalani persiapan setelah menutup laga reguler series.

โ€œTim mempersiapkan diri dengan sangat antusias dan semangat. Kami istirahat dua hari, tapi besok (Jumat 3 Mei 2024) kami kembali berlatih untuk persiapan pertandingan pertama (melawan Bali United),โ€ kata Alberto, Kamis, 2 Mei 2024.

Bek asal Spanyol itu mengatakan, persiapan harus dilakukan maksimal karena lawan yang dihadapi adalah tim tangguh. Ia percaya, apa yang dipersiapkan saat ini akan membuat PERSIB semakin kuat dan siap menghadapi laga di championship series.

โ€œBali United adalah tim dengan pemain-pemain yang sangat bagus. Tapi kami harus sangat percaya pada pekerjaan kami,โ€ ucapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist