Search

Alasan Ron Howard Melarang Putrinya Bryce Menjadi Aktor Cilik

AulaNews.id – Ayah Bryce Dallas Howard, Ron Howard, selalu menjaga putrinya.

Dilansir dari berita PEOPLE yang diterbitkan pada 17 Maret 2024, Bryce, 43 tahun, baru-baru ini memberi tahu PEOPLE bahwa jika dia punya pilihan, dia akan memulai karir aktingnya di usia yang lebih muda. (Dia memulai kariernya di Hollywood dengan The Village karya M. Night Shyamalan pada tahun 2004.)

“Orang tua saya sangat tegas terhadap batasan itu, bahwa mereka tidak akan mendukung siapa pun yang ingin menjadi aktor cilik,” kata bintang Jurassic World itu.

Dalam wawancara eksklusif dengan PEOPLE, Ron, 70 tahun, menjelaskan mengapa dia dan istrinya, Cheryl Howard, tidak ingin putri sulung mereka menjadi bintang cilik, seperti saat dia memerankan Opie Taylor di The Andy Griffith Show dari 1960-1966, dimulai ketika dia baru berusia enam tahun.

“Bisa saja bagi artis cilik untuk menemukan banyak hal positif di dalamnya, tapi hal itu penuh dengan ranjau darat,” kata Ron tentang menjelajahi Hollywood di usia muda.

Baca Juga:  Gaza: 'Bayi-bayi perlahan-lahan musnah di bawah pengawasan dunia,' UNICEF memperingatkan

Dia menambahkan bahwa ayahnya Rance Howard (yang meninggal pada tahun 2017 pada usia 89 tahun) dan ibunya Jean Howard adalah aktor yang tahu seberapa besar pengawasan yang harus mereka berikan kepada putra aktor mereka, Ron dan Clint Howard, di lokasi syuting. Jean rehat sejenak dari depan kamera untuk mendukung cita-cita putranya, kenang Ron.

Bintang Happy Days itu mengatakan dia memutuskan untuk melindungi Bryce dari sorotan karena alasan penting lainnya.

“Di atas segalanya, karena karakter yang saya mainkan saat kecil sangat terkenal hingga hampir menjadi ikon… Saya juga berpikir, ‘Hei, jika salah satu dari anak-anak kita mencoba berperan sebagai anak-anak, laki-laki atau perempuan, mereka akan dibandingkan secara tidak adil,'” katanya, sambil mencatat bahwa  Andy Griffith Show telah menjadi “secara mitos penting dalam sejarah TV.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Presiden Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhumah Mooryati Soedibyo di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024). (Foto: BPMI Setpres/Kris) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhumah...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist