Search

Alasan Mark Wahlberg Tidak Menjalani Operasi Setelah Meniskusnya Robek

AulaNews.id – Mark Wahlberg ingin menghindari operasi jika tidak perlu.

Dalam PEOPLE edisi baru, aktor Arthur the King, yang meniskusnya robek pada hari pertama syuting film dan terus bekerja saat terluka, mengatakan dia tidak ingin dioperasi.

Dilansir dari berita PEOPLE yang diterbitkan pada 15 Maret 2024, “Saya lebih suka mencoba melakukan latihan korektif dibandingkan operasi. Itu bukan gaya saya,” katanya.

Meniskus adalah bagian tulang rawan di lutut yang berfungsi sebagai peredam kejut. Menurut Mayo Clinic, robekan meniskus adalah salah satu cedera lutut yang paling umum, dan menyebabkan nyeri, bengkak, dan kaku.

Lantas bagaimana pria berusia 52 tahun yang sehat secara fisik dan sering bangun jam 4 pagi untuk berolahraga ini bisa terluka?

Baca Juga:  Film Mulan: 'Jangan mengharapkan karya sinematik yang monumental'

“[Saya] berlari di sepanjang bukit lalu kami menaiki tanggul dan baru saja melompat dari batu kecil, dan salah mendarat di sana,” kata Wahlberg, yang memerankan seorang petualang balap berbasis Mikael Lindnord, atlet yang bersahabat dengan anjing liar saat sedang dalam kompetisi.

“Lutut saya agak patah ke belakang dan robek, tapi saat saya rontgen, dokternya cukup ngotot untuk melakukan operasi karena yang terjadi adalah, kalau terkunci, bisa terkunci dalam posisi bengkok dan tertekuk lalu Anda tidak bisa menggerakkan lutut Anda sampai mereka melakukan operasi,” lanjutnya.

Meski mengalami cedera, Wahlberg memutuskan untuk terus syuting. “Saya hanya berkata, ‘Tahukah Anda? Saya harus berusaha sekuat tenaga dan melihat apakah saya bisa menyelesaikan film ini,'” kata Wahlberg, yang juga seorang produser film tersebut dan tidak ingin menghentikan produksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kanye West dan Julia Fox pertama kali bertemu pada Malam Tahun Baru 2021 di Miami, Florida. Beberapa hari setelah pertemuan mereka, keduanya praktis tidak dapat dipisahkan. Setelah beberapa hari di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist