Search

Alasan Anne Hathaway Berhenti Minum Alkohol

Aulanews.id – Dalam suatu interview, Anne Hathaway berbicara secara jujur tentang alasan dia berhenti minum dalam wawancara terbarunya dengan Vanity Fair.

Dilansir dari Independent.co.uk, Meskipun begitu, beberapa orang mungkin tetap minum secara santai sepanjang hidup mereka, membagi botol anggur saat makan malam atau minum mimosa saat brunch, bintang Hollywood berusia 41 tahun itu tahu dia harus menyingkirkan alkohol dari awal.

Dalam percakapan dengan media untuk edisi sampul April 2024 mereka, Hathaway menjelaskan bahwa mengindulge dalam alkohol tidak pernah sesuai dengannya, itulah sebabnya dia sepenuhnya menghilangkannya dari gaya hidupnya.

“Aku tahu di lubuk hatiku ini bukan untukku,” dia mengakui. “Dan rasanya begitu ekstrim harus mengatakan, ‘Tapi tidak sedikit pun?’ Tidak sedikit pun. Jika Anda alergi terhadap sesuatu atau memiliki reaksi anafilaksis terhadap sesuatu, Anda tidak berdebat dengannya. Jadi saya berhenti berdebat dengan itu.”

Selain itu, pemain utama Devil Wears Prada ini menemukan motivasi dalam menjadi seorang ibu. Ketika Hathaway pertama kali mengakui bahwa dia baru-baru ini berhenti minum, dia menyebut anak laki-lakinya yang berusia tiga tahun sebagai faktor utama dalam kesobriannya yang baru ditemukan. Dia ingin lebih hadir dan sadar sebagai orang tua, dan tidak ada alkohol yang membantunya dalam hal itu.

Baca Juga:  Muncul Banyak Spekulasi Tentang Hubungan Pangeran William Dan Kate Middleton yang Beredar di Tiktok

Meskipun begitu, aktor The Princess Diaries ini menyadari bahwa metodenya mungkin tidak berfungsi dengan baik bagi orang lain. “Itu adalah jalan yang harus dilalui setiap orang untuk dirinya sendiri,” katanya kepada Vanity Fair.

“Pengalaman pribadi saya dengan itu adalah segalanya lebih baik. Bagi saya, itu adalah bahan bakar untuk tenggelam. Dan saya tidak suka tenggelam,” lanjut Hathaway. “Hal yang saya percayai adalah bahwa semua orang akan minum satu atau dua gelas, dan pada saat semua orang sampai pada dua gelas, Anda akan merasa seperti Anda sudah minum dua gelas – tapi tanpa mabuk.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penukaran e-ticket dengan gelang penanda pertandingan kandang terakhir PERSIB di regular series Liga 1 2023/2024 dilakukan di Kodim 0624 Jalan Raya Soreang Cipatik, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung Kamis,...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist