Search

Aktifkan Satgas RAFI 2024, Pertamina Patra Niaga Pastikan Distribusi Energi selama Ramadan dan Idulfitri Lancar

Aulanews.id – Direksi PT Pertamina Patra Niaga melakukan kunjungan ke berbagai sarana dan fasilitas Pertamina Patra Niaga yang berada di Sumatera Bagian Selatan.

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh kegiatan operasi dan layanan kepada masyarakat berjalan lancar pada masa Ramadan dan Idulfitri 1445 H.

Kunjungan dilakukan langsung oleh Direktur Pemasaran Pusat dan Niaga PT Pertamina Patra Niaga, Maya Kusmaya.

Ia turut didampingi oleh Executive General Manager Regional Sumbagsel, Zibali Hisbul Masih.

Rombongan berkunjung dan memantau langsung fasilitas unit operasi pendistribusian bahan bakar seperti Integrated Terminal (IT) Panjang, Depot Pengisian Pesawat Udara, serta SPBU di jalur Tol Lampung-Palembang.

Direktur Pemasaran Pusat dan Niaga PT Pertamina Patra Niaga, Maya Kusmaya, dalam kunjungannya mengatakan pengecekan tersebut dalam rangka memastikan pelayanan pada masa Ramadan dan Idulfitri dapat berjalan dengan baik dan kondisi stok dalam keadaan aman.

Baca Juga:  Jembatan Cibiru Permudah Akses ke Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

“Untuk memastikan pemenuhan atas proyeksi peningkatan konsumsi, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel memastikan keandalan operasional.

“Mulai dari terminal BBM dan LPG, mobil tangki hingga SPBU dan SPBE, serta menyiagakan build up stock dan fakultatif jika sewaktu-waktu diperlukan.

“Untuk produk subsidi dan penugasan, penyaluran akan disesuaikan dengan kuota yang telah ditetapkan Pemerintah,” jelasnya.

Selain itu, guna memastikan kelancaran pendistribusian BBM dan LPG selama Ramadan dan Idulfitri, Pertamina kembali membentuk Satuan Tugas (SATGAS) Ramadan dan Idulfitri (RAFI) yang bertugas sejak tanggal 25 Maret hingga 21 April 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Kai Havertz mencetak dua gol melawan klub lamanya, dan Ben White juga mencetak dua gol, semuanya setelah Leandro Trossard memberi kami keunggulan awal melawan Chelsea pada hari Selasa....

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist