Search

Akses Semua Area dengan pemenang Piala Conti 2024!

Aulanews.id – Voting kini terbuka untuk menentukan siapa yang layak dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bulan Maret.

Dengan meraih tiga kemenangan dan sekali imbang selama sebulan, ini merupakan kesuksesan lainnya bagi tim asuhan Mikel Arteta saat kami terus memburu gelar Premier League dan mengamankan tempat di perempat final Liga Champions.

Tapi siapa pemain kami yang paling menonjol saat itu? Kami telah mempersempitnya menjadi empat daftar, jadi pilihlah favorit Anda dari para pesaing ini dan berikan suara Anda di bawah ini:

Kai Havertz

Kai mempertahankan performa luar biasa sepanjang bulan, dan menjadi pemain Jerman pertama dalam sejarah Premier League yang mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut. Menyusul golnya melawan Burnley dan Newcastle United pada bulan Februari, ia juga mencetak gol ke gawang Sheffield United sebelum mencetak gol penentu kemenangan kami melawan Brentford untuk meraih kemenangan 2-1.

Baca Juga:  Xavi senang dengan 'kemenangan yang memang pantas didapatkannya'

Didorong lebih jauh ke depan untuk berperan sebagai penyerang tengah, Kai juga mencetak assist melawan The Blades, mengonversi kesuksesan adu penalti melawan Porto dan bermain di setiap menit dari empat pertandingan.

Martin Odegaard

Pemain lain yang tidak melewatkan aksi sedetik pun di bulan Maret adalah kapten kami, yang memulai dengan gol pembuka saat mengalahkan Sheffield United 6-0 untuk mencetak gol keenamnya musim ini.

Namun itu adalah sebuah assist yang menjadi momen Martin bulan ini saat ia mengalahkan tiga pemain untuk memilih Leandro Trossard dan akhirnya mematahkan perlawanan Porto, sebelum dengan gugup mengkonversi penalti untuk memulai adu penalti dengan cara terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Penderitaan juga bertambah dan kemungkinan akan menjadi lebih burukJustin Brady, kepala kantor bantuan kemanusiaan PBB, OCHA, di Sudan, memperingatkan UN News. โ€œTanpa sumber daya yang lebih banyak, kita...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist