Search

Akademi PERSIB Kembali Tampil Singapura

Aulanews.id – Akademi PERSIB Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan digelar di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024. Ini merupakan keikutsertaan kedua Akademi PERSIB Putri di turnamen ini setelah tahun lalu.

Selain PERSIB, ada enam klub profesional lainnya yang akan ambil bagian yaitu Sporting Lisbon, Valencia, Villarreal, Omiya Ardija Ventus, Chonburi dan tuan rumah JSSL FC. Sporting Lisbon akan menjadi lawan pertama yang dihadapi Putri Biru.

“Setelah tahun lalu, kami mempersiapkan tim dengan lebih baik pada tahun ini. Terima kasih kepada pihak penyelenggara atas kesempatan yang diberikan,” kata Sporting Director PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Baca Juga:  Bojan Program Latihan Dua Kali Dalam Sehari

Undangan penyelenggara disampaikan melalui surat elektronik dari Managing Director JSSL Singapore 7s Professional Academy, Harvey Davis. Dalam suratnya disebutkan, penyelenggaraan turnamen tahun ini akan berlangsung lebih meriah. Salah satunya dengan kehadiran mantan pemain Liverpool, Danny Murphy.

“Kami berkeinginan untuk mengundang tim PERSIB Putri U-16 untuk turut serta di JSSL Professional Academy 7s 2024. Di tahun 2024 juga memasukkan seremoni pembukaan untuk merayakan turnamen usia muda terbesar dan paling sukses di Asia,” kata Harvey.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – PLN kembali menyiapkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) untuk arus balik mudik Idul Fitri 1445 Hijriah. Sebelumnya, PLN telah sukses menjaga keamanan dan keandalan SPKLU selama periode...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist