Search

AHY Ucapkan Selamat kepada Menpora Dito yang Sukses Mengkolaborasi Olahraga dan Hiburan dengan Menggelar Fun Volley Ball

Menteri Agraria dan Tata Ruang merangkap Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga tokoh dalam bola voli nasional, menyampaikan selamat kepada Menpora Dito atas suksesnya penyelenggaraan Fun Volley Ball yang menyuguhkan pertandingan yang menarik antara Red Sparks vs Indonesia All-Star.


Menteri Agraria dan Tata Ruang merangkap Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga tokoh dalam bola voli nasional, menyampaikan selamat kepada Menpora Dito atas suksesnya penyelenggaraan Fun Volley Ball yang menyuguhkan pertandingan yang menarik antara Red Sparks vs Indonesia All-Star.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Agraria dan Tata Ruang merangkap Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga tokoh dalam bola voli nasional, menyampaikan selamat kepada Menpora Dito atas suksesnya penyelenggaraan Fun Volley Ball yang menyuguhkan pertandingan yang menarik antara Red Sparks vs Indonesia All-Star.

Baca Juga:  Antusias Masyarakat Tonton Fun Volley Ball Red Sparks Tinggi, Menpora Dito Yakin Tiket Sold Out

“Selamat ya kepada Mas Menpora Dito. Ini luar biasa, Indonesia Arena pada malam hari ini ‘pecah’,” kata AHY usai menyaksikan pertandingan Indonesia All-Star vs Red Sparks di Indonesia Arena, Sabtu (21/4) malam.

Menurutnya, Fun Volley Ball dari LPDUK Kemenpora ini menyuguhkan kombinasi antara olahraga yang dikolaborasi dengan hiburan yang dikemas dengan sempurna.

“Kita menyaksikan pertandingan yang seru pertadingannya bagus sekali tapi juga entertainmet atau hiburannya top banget,” ujar AHY yang juga pembina klub bola voli LavAni ini.

Meski Indonesia All-Star menjadi runner up, AHY sampaikan selamat usai dirinya memberikan medali dan tropi kepada seluruh atlet dari masing-masing tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id, Madinah – Keterlambatan penerbangan pesawat yang mengangkut jamaah haji memancing reaksi Kementerian Agama (Kemenag) hingga melayangkan komplain pada maskapai. Dampak yang dikhawatirkan adalah kelelahan jamaah haji yang tiba di...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist