Search

Adzikry Bidik Hasil Maksimal di Laga Kontra Persebaya

Aulanews.id – PERSIB harus puas bermain imbang 3-3 dengan Persita Tangerang pada pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali Senin 15 April 2024 lalu.

Gelandang muda PERSIB, Muhammad Adzikry Fadlillah tidak dapat menyembunyikan rasa kecewanya. Ia menyebutkan, hasil pada laga melawan Persita bukanlah yang diinginkan.

Pemain jebolan Akademi PERSIB Bandung ini mengatakan, PERSIB menargetkan tiga poin dalam laga itu. Tapi, setelah semua pemain memberikan kemampuan terbaik, PERSIB harus puas dengan satu poin.

“Pastinya kecewa karena tidak sesuai harapan. Tapi satu poin tetap harus disyukuri karena hasil dari kerja keras semua. Semoga pertandingan berikutnya bisa meraih hasil maksimal,” kata Adzikri, Selasa 17 April 2024.

Saat ini, PERSIB berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan 56 poin dari 31 laga yang sudah dimainkan. Pada laga berikutnya, PERSIB akan menjamu Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Dalam dunia olahraga, lex sportiva adalah sebuah asas bahwa olahraga memiliki hukum yang bersifat otonom, independen, dan berlaku secara universal. Maka dari itu, federasi olahraga berhak untuk mengelola...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist