Search

Adele Bertepuk Tangan Kembali pada Homofobia Heckler Selama Konser Kebanggaan Pertama Residensi Las Vegas

Lihat Galeri

Adele tidak membuang waktu untuk menegur seorang pemberi komentar homofobik selama konser residensinya di Las Vegas pada hari Sabtu, 1 Juni. Mendengar penonton yang tidak dikenal berteriak, “Kebanggaan itu menyebalkan,” pemenang Grammy berusia 36 tahun itu membalas tepuk tangan, seperti terlihat dalam video yang beredar di media sosial.

“Apakah Anda datang ke acara f**king saya dan hanya mengatakan bahwa Pride menyebalkan? Apakah kamu benar-benar bodoh?” Ucap Adele yang disambut sorak sorai penggemar. “Jangan terlalu konyol,” dia melanjutkan, sebelum menambahkan, “Jika kamu tidak punya hal baik untuk dikatakan, diamlah. Baiklah?”

Bulan Kebanggaan, yang berlangsung setiap bulan Juni, diciptakan untuk menghormati Kerusuhan Stonewall 1969 di Kota New York. Sebagai sekutu jangka panjang komunitas LGBTQIA+, Adele telah beberapa kali menyampaikan dukungannya sepanjang kariernya. Pada tahun 2016, ia memberikan penghormatan kepada para korban penembakan klub malam Pulse di Orlando, Florida, dalam salah satu konsernya.

Adele memanggil seseorang di antara penonton setelah mendengar “Pride menyebalkan” malam ini di #WeekendWithAdele.#PrideMonth pic.twitter.com/o5KO88eng0

Baca Juga:  Jon Bon Jovi Merenungkan Kepergian Richie Sambora dari Band: 'Tidak Pernah Ada Pertengkaran'

— Harian Adele (@adeledailynet) 2 Juni 2024

“Komunitas (LGBTQIA) — mereka seperti belahan jiwa saya sejak saya masih sangat muda, jadi saya sangat tersentuh olehnya,” jelasnya, mengacu pada tragedi tersebut.

Artis “Easy on Me” itu juga buka-bukaan saat menerima surat dari seorang penggemar yang terinspirasi dari musik Adele untuk diungkapkan kepada teman-temannya.

“Saya mendapat banyak email dari orang-orang yang mengatakan kepada saya bahwa saya membuat mereka benar-benar bahagia menjadi diri mereka sendiri, dan sangat nyaman dengan diri mereka sendiri, dan itulah yang saya sukai,” Adele memulai wawancaranya dengan majalah Out pada tahun 2015. “Dia menyukai seseorang di sekolah, tapi dia tidak keluar. Dan dia mendengarkan ‘Someone Like You’ dan mengungkapkan perasaannya kepada sahabatnya, lalu kepada pria yang dia sukai, dan ternyata dia seorang gay juga, dan sekarang mereka bersama – dia berusia 15 tahun.”

Baca Juga:  Sofia Vergara Akui Sadar Diri Menampilkan 'Selulit' di Adegan Seks 'Griselda'

Adele juga menggunakan platformnya untuk mengatasi masalah lainnya. Pada Juli 2023, pelantun “Hello” itu menanggapi tren viral berbahaya di mana penggemar melemparkan benda ke arah artis di atas panggung.

“Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana orang-orang, seperti, melupakan etiket pertunjukan di Amerika?” dia bertanya kepada penonton di salah satu acara “Weekends with Adele” pada saat itu. “Mereka hanya membuang kotoran di atas panggung. Pernahkah kamu melihatnya?”

Sambil memegang meriam T-shirt di tangannya, Adele menambahkan, “F**king tantang kamu. Beranikah kamu melemparkan sesuatu ke arahku.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist