Search

Abbi Jacobson Menikah: Bintang ‘Broad City’ Menikahi Jodi Balfour”.

Abbi Jacobson dan Jodi Balfour resmi menikah! Aktris Broad City, 40, dan alumni Ted Lasso, 37, mengungkapkan bahwa mereka menikah dalam wawancara baru dengan majalah Cultured, yang diterbitkan pada Rabu, 5 Juni.

“Setelah jarak yang begitu jauh, kami ingin pernikahan terasa seperti momen pertama yang penuh keringat — kebersamaan total,” kata Jodi tentang upacara pernikahan intim mereka. “Saya pikir kita melakukan itu.”

Meski hujan memaksa mereka untuk memindahkan pernikahannya ke dalam ruangan, Jodi mengatakan, “Sungguh kismet karena upacaranya tidak seperti yang kami harapkan, namun sesuai dengan yang kami harapkan. Orang-orang berkerumun. Saat kami melihat ke arah penonton, teman-teman kami sedang duduk di bangku, mengintip melalui tanaman, dan duduk di atas bilik. Aku belum pernah menghadiri pernikahan seperti itu.”

Baca Juga:  Taylor Swift Mengenakan Warna Kansas City Chiefs Di Tur Konser Paris

Jodi menindaklanjutinya dengan membagikan postingan carousel Instagram dari pernikahannya dan Abbi, yang berlangsung di Public Records di New York City.

“Kami menikah!” dia memberi caption pada postingan tersebut.

Saat diwawancarai majalah tersebut, Jodi lebih lanjut menjelaskan bahwa dirinya dan Abbi bertemu secara virtual pada tahun 2020 saat terjadi pandemi COVID-19. Tahun itu, bintang For All Mankind itu kehilangan saudara kandungnya dan putus cinta.

“Ini adalah tahun yang menentukan bagi saya dalam banyak hal,” kata Jodi, sebelum menyatakan bahwa pertemuan dengan Abbi “terasa seperti puncak dari langkah yang telah lama tertunda dalam evolusi saya.”

Setelah mereka bertemu langsung di rumah Abbi di Los Angeles, Jodi mengungkapkan bahwa dia “membuat” istrinya “berjalan keluar ke halaman belakang sendirian sehingga saya dapat memiliki waktu untuk berkata pada diri sendiri, (untuk mengatakan) ‘Ya Tuhan, saya ikut Cinta.'”

“Saya memiliki teori yang sangat kompleks tentang hubungan saya dengan percintaan,” Jodi mengakui. “Kemudian, saya melihat Abbi berdiri di luar pintu depan rumahnya dan saya berpikir, ‘Oh, saya mencintai orang ini. Dingin.'”

Baca Juga:  Simon Cowell mengungkapkan penyesalan terbesarnya terhadap One Direction 8 tahun setelah mereka putus

Saat mengingat pertunangan mereka, Jodi menunjukkan bahwa dia berada di lokasi di London, tetapi Abbi terbang menemuinya dengan membawa cincin mainan di tangan.

“Kami berdua menangis,” ungkap Jodi, sebelum menambahkan perkataannya kepada komedian tersebut. “’Dasar brengsek, aku juga punya cincin untukmu.’”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist