Search

5 statistik yang tidak jelas tentang sejarah derby London utara | Fitur | Berita

Aulanews.id – Hari Minggu kita akan melintasi London utara untuk menjalani hari derby kedua dan terakhir kami musim ini melawan Tottenham Hotspur – pertandingan yang penuh dengan momen bersejarah dan drama.

Menjelang pertandingan, kami telah menyelidiki buku rekor untuk memberi Anda beberapa statistik yang tidak jelas dari pertemuan kami dengan Spurs, dan memberi Anda semua hal-hal sepele yang Anda butuhkan untuk mengesankan teman-teman Anda di mana pun Anda menonton pertandingan ikonik ini.

Kenyamanan rumah

Dalam bentrokan baru-baru ini, tim tuan rumah cenderung menang. Kami hanya kalah dua kali dari 32 laga kandang di Premier League melawan Spurs dan belum pernah meraih kemenangan di Emirates Stadium sejak 2010, yang berarti kami mencatatkan rekor tak terkalahkan sebanyak 13 kali di N5.

Namun di sisi lain London utara, Tottenham hanya kalah dua kali dari 15 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League melawan kami, namun salah satunya terjadi musim lalu ketika gol Martin Odegaard dan gol bunuh diri Hugo Lloris memastikan kemenangan 2-0. . Kami terakhir kali memenangi laga tandang berturut-turut di liga melawan Spurs antara tahun 1987 dan 1988, namun kami tidak pernah mencatatkan clean sheet berturut-turut di kandang rival kami dalam sejarah kami.

Baca Juga:  Foto-foto terbaik saat kami mempersiapkan perjalanan ke Porto | Galeri | Berita

Sejarah skor tinggi

Arsenal v Tottenham adalah pertandingan dengan skor tertinggi keempat dalam sejarah Premier League (181), setelah pertemuan kami dengan Liverpool (190), Newcastle v Tottenham (186) dan Liverpool v Tottenham (185). Itu setara dengan rata-rata 2,87 gol per pertandingan dalam 63 pertemuan kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menghadiri Pelantikan Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Masa Khidmat 2024-2029 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5). Pelantikan ini...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist