Search

300 gol melawan Real Madrid di La Liga

Aulanews.id – FC Barcelona akhirnya mencapai angka 300 dalam pertandingan melawan Real Madrid di la Liga. Hanya butuh enam menit dalam laga Clásico hari Minggu bagi Andreas Christensen untuk menyundul tendangan sudut dan mencetak gol bersejarah.

Tidak ada hadiah untuk menebak siapa yang mencetak gol terbanyak dari 300 gol tersebut. Itu adalah Leo Messi dengan 18, diikuti oleh César Rodríguez dengan 12 dan Luis Suárez dengan 9. Nama-nama besar lainnya dalam daftar termasuk Estanislao Basora, legenda Barca Lima Piala, dengan 8, dan Quini dan Zaldúa, yang keduanya mendapat 6.

Kocsis dan Ronaldo, yang sebelumnya
Pencetak gol ke-100 Barca di liga melawan tim serba putih adalah Sándor Kocsis dalam kemenangan 3-1 pada tahun 1962, dan gol nomor 200 adalah satu-satunya gol yang dicetak Ronaldo melawan tim yang kemudian menjadi timnya sendiri, tim tersebut. menjadi satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 pada tahun 1997. Jadi, pertama Hongaria, kedua Brasil, dan sekarang Denmark, dengan Andreas Christensen mencatatkan namanya dalam buku sejarah berkat sundulannya yang dikonversi secara brilian ke tiang jauh untuk membuka skor pada Minggu malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Volker Türk, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, menyuarakan kengeriannya atas semakin banyaknya korban jiwa warga sipil di wilayah kantong yang dilanda perang tersebut. “Gambar-gambar dari kamp itu...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist