Search

3 Lokasi dan 4 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Penukaran Tiket Final

Aulanews.id – PERSIB memastikan, lokasi penukaran e-voucher atau e-ticket pertandingan final melawan Madura United berada di Detasemen Jasa Angkutan (Den Jasa Ang) Kiaracondong, Batalyon Zeni Tempur (Yon Zipur 9) Ujungberung, dan Komando Distrik Militer (Kodim 0624) Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024. Penukaran tiket dimulai pukul 07.00-18.00 WIB.

Sebelum melakukan penukaran, pastikan lokasi penukaran yang akan didatangi sesuai dengan pilihan ketika melakukan pembelian tiket. Lokasi penukaran yang telah dipilih, tercantum pada e-voucher yang dikirimkan melalui e-mail.

Di lokasi penukaran, e-voucher akan ditukarkan dengan gelang penanda berbahan antiair yang tidak mudah rusak. Gelang penanda harus segera dikenakan di pergelangan tangan kiri setelah mendapatkannya. Menunda mengenakan gelang merupakan pelanggaran dan tiket bisa dianggap hangus.

Baca Juga:  Henhen Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Berikut adalah alamat lengkap lokasi penukaran e-ticket atau e-voucher;

1. Detasemen Jasa Angkutan (Den Jasa Ang) Jalan Ibrahim Adjie No. 433, Kiaracondong, Kota Bandung.

2. Batalyon Zeni Tempur (Yon Zipur 9), Jalan A.H Nasution, Ujungberung, Kota Bandung.

3. Kodim 0624 Jalan Raya Soreang Cipatik, Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

Untuk memudahkan proses penukaran e-ticket dengan gelang penanda, Bobotoh juga harus memperhatikan lima hal sebagai berikut;

1. Membawa e-ticket atau e-voucher yang memperlihatkan barcode secara jelas. Penting untuk diingat bahwa barcode ini harus dijaga kerahasiaannya karena memuat data diri pemilik e-ticket.

2. Pembeli e-ticket harus membawa KTP asli (fisik) ke lokasi penukaran.

3. Penukaran e-ticket tidak dapat diwakilkan kepada pihak manapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist