Search

22 pemain akan meninggalkan Arsenal pada akhir kontak

Aulanews.id – Menjelang pengumuman resmi Liga Premier mengenai semua pemain pria yang kontraknya akan habis di klub mereka saat ini pada tanggal 30 Juni, kami menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang meninggalkan kami pada akhir bulan.

Kami mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain putra dan pelajar berikut ini, dan juga sudah termasuk tiga pemain putri yang telah kami umumkan sebelumnya juga akan berangkat.

Pemain disajikan dalam urutan abjad:

Mauro BandeiraOmari BenjaminLuis BrownCatalin CirjanNoah CooperSabrina D’AngeloHenry DaviesOvie EjeheriMohamed ElnenyTaylor ForanHubert GraczykJames HillsonHenry JeffcottTyreece John-JulesAlex KirkJames Lannin-SweetKaylan MarckeseVivianne MiedemaArthur OkonkwoKamarni RyanCedric SoaresKido Taylor-Hart

Selain itu, harap dicatat bahwa kontrak para pemain berikut juga akan berakhir pada tanggal 30 Juni. Diskusi sedang berlangsung dan setelah masalah diselesaikan antara semua pihak, kami akan berkomunikasi pada waktunya.

Baca Juga:  Jonas memberikan kabar terbaru tentang Manu, Lia dan Gio | Kutipan | Berita

Amario Cozier-DuberryKarl HeinReuell Walters

Kami berterima kasih kepada semua pemain yang meninggalkan kami atas kontribusi mereka kepada klub. Anda akan selalu menjadi bagian dari keluarga Arsenal dan kami mendoakan yang terbaik untuk Anda, kesehatan dan kebahagiaan di masa depan Anda.

Perkembangan lebih lanjut mengenai pemain yang memperpanjang kontraknya, serta bergabung/bergabung kembali, atau meninggalkan kami, akan dikomunikasikan secara resmi setelah dikonfirmasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro membuka acara Lari Gembira Bersama Olympians dalam rangka memperingati Hari Olimpiade...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist