Search

2 Orang Tewas Akibat Insiden Penembakan di Pesta Pernikahan di Ottawa

Aulanews.id, Ottawa– Insiden penembakan terjadi di sebuah pesta pernikahan di ibu kota Kanada, Ottawa, pada akhir pekan. Kejadian tersebut mengakibatkan dua orang tewas dan enam lainnya luka-luka.

“Unit Pembunuhan Polisi Ottawa terus menyelidiki insiden penembakan yang menyebabkan dua pria tewas dan melukai 6 orang,” ungkap Kepolisian Ottawa dalam pernyataanya pada Minggu (3/9/2023).

“Kekerasan ini tragis dan tidak dapat diterima. Ini meresahkan seluruh masyarakat kami. Polisi menghubungi tokoh masyarakat untuk memastikan keluarga para korban mendapat dukungan,” bunyi pernyataan itu lagi.

Menurut polisi, para korban sedang menghadiri pesta pernikahan saat penembakan terjadi. Kedua korban tewas diketahui bernama Said Mohamed Ali (26) dan Abdishakur Abdi-Dahir (29). Kedua pria Muslim itu berasal dari Kota Toronto.

“Tidak ada indikasi bahwa penembakan ini bermotif kebencian,” ujar polisi.

Baca Juga:  Urgensi Triliunan Dolar untuk Transisi Hijau COP28

Berdasarkan pernyataan tersebut, pihak berwenang belum memiliki gambaran mengenai identitas pelaku. Sampai berita ini dibuat, belum ada tersangka yang ditangkap. (Mg06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Meskipun banyak negara telah mengintensifkan upaya pemberantasannya, praktik ini terus berlanjut di seluruh dunia karena “sifat FGM lintas batas dan transnasional yang bersifat rahasia,” katanya. “Mutilasi alat kelamin...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist