Search

17 pencetak gol Liga yang berbeda

Aulanews.id – Ketika Andreas Christensen mencetak gol di Bernabéu pada hari Minggu, ia menjadi pemain FC Barcelona ke-17 yang berhasil mencetak gol di La Liga 2023/24, yang kini menjadi angka tertinggi bagi klub mana pun di kompetisi ini, bersama Las Palmas dan Betis kini berjumlah 16 pemain. Faktanya, ini adalah jumlah pemain berbeda tertinggi kedua di lima liga top Eropa, rekor yang sama dengan Brentford dan Fulham di Liga Premier.

Lewy sang pemimpin
Penyebaran pencetak gol untuk Barca musim ini adalah sebagai berikut:Robert Lewandowski (13, tertinggi di La Liga)João Félix & Ferran Torres (7)Raphinha & Ilkay Gündogan (5)Lamine Yamal & Fermín López (4)Sergi Roberto (3 )Vitor Roque, João Cancelo, Pedri & Frenkie de Jong (2)Ronald Araujo, Jules Kounde, Andreas Christensen, Gavi & Marc Guiu (1)

Baca Juga:  Liverpool Tak Bisa Juara Musim Ini, Apa Alasanya?

El Barca adalah tim tercer yang mencetak gol terbanyak di Liga dengan 64 gol dalam 32 pertandingan terakhir. Nama-nama Reial Madrid, berusia 70 tahun, dan Girona, dengan usia 67 tahun, adalah salah satu pemain terbaik yang mencatatkan gol-gol dari Blaugrana di kompetisi domestik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aulanews.id – Jam di telepon seluler menunjukkan pukul 16.25 WIB. Di tengah kepungan Bobotoh yang memadati Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepat di depan Graha PERSIB hingga Balubur Town Square (Baltos),...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist