Search

16 Kiper Akademi PERSIB Latihan Bersama Passos

Aulanews.id – Sebanyak 16 penjaga gawang Akademi PERSIB Bandung menjalani latihan bersama pelatih kiper Luizinho Passos di Stadion Siliwangi selama dua hari, 10-11 Juni 2024. Program latihan bersama pelatih kiper PERSIB ini digelar untuk kedua kalinya.

Sebelumnya, Passos pernah memberikan menu latihan untuk kiper muda di Lapangan Pusdikpom, tahun lalu. Kali ini, dia kembali memberikan bekal untuk kiper muda berusia 16, 18, dan 20 tahun.

Passos mengatakan, program ini sangat bagus untuk relasi antara Akademi PERSIB Bandung dan PERSIB. “Ini cara yang sangat bagus untuk menunjukkan hubungan dengan Akademi, termasuk para pelatihnya,” kata Passos.

Saat ini, di tim senior sudah ada kiper jebolan Akademi PERSIB yang sudah bergabung yaitu Putra Sheva Sanggasih dan Fitrah Maulana. Diharapkan regenerasi kiper muda PERSIB terus berlanjut untuk musim-musim berikutnya.

“Mereka (Sheva dan Fitrah) punya talenta dan masa depan yang sangat bagus. Buat saya, hubungan ini sangat penting. Kita mempersiapkan kiper-kiper bagus dari Akademi untuk masuk ke tim senior,” jelasnya.

Baca Juga:  Rekap Hasil Final French Open 2023: China Raih 3 Gelar, Indonesia dan Denmark Berbagi 1 Gelar

Pelatih asal Brasil ini cukup puas dengan penampilan pemain muda pada program latihan hari pertama. Dia percaya semuanya masih bisa berkembang meningkatkan kualitas di bawah mistar gawang.

“Untuk hari pertama ini, saya sangat senang. Sore ini saya akan datang lagi untuk memberi latihan yang berbeda, lebih kepada situasi di pertandingan, distribusi bola,” pungkasnya. *** 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo hadir pada acara Olympic Day 2024 di Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang. Menteri Pemuda dan Olahraga...

Kiai Bertutur

Sosial

Add New Playlist